KELUARGAKU TEMAN PERJALANANKU

  1. Tentang keluarga. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adik saya perempuan, adik pertama duduk di kelas dua smp, sedangkan adik saya yang paling kecil baru kelas dua sd. Keluarga saya tergolong keluarga sederhana, tidak kaya dan juga tidak miskin. Ayah saya bekerja di Jakarta. Setiap sebulan sekali beliau pulang untuk menengok keluarga.
  2. Kehidupanku terasa sangat sepi saat ditinggal ayah pergi ke jakarta. Dalam meraih impian, saya merasa kurang mendapat support yang maksimal. Sudah lama sekali saya ingin berkumpul dengan keluarga dengan anggota keluarga yang utuh. Setiap melihat ayah saya yang begitu kerja keras menghidupkan keluargaku, saya lebih termotivasi meraih setiap harapanku. Seorang ahli komputer dan memiliki kemampuan agar dapat bertahan di masa depan nanti. Tentu saja dengan usaha dan do'a yang tak pernah putus.

Tidak ada komentar: